Selasa, 25 Agustus 2009

"Rumah Lama"

Hwaaaa...pusing nie...
Ngurusin anag2 MEDIKOM....
Mreka susah banget buad di suru kumpul
Giliran mreka uda mau kumpul, eh malah litbangnya yang ga isa

Ternyata banyak anggota, ga selalu menjamin akan adanya peningkatan kualitas maupun kesuksesan suatu organisasi.....
Rasanya kangen banget sama "rumah lama" itu
Sebuah rumah yang di dalemnya berisi orang2 yang sayang, care dan bener2 loyal sama MEDIKOM....
Tanpa pernah mengeluh bahwa mereka sibuk...
Setiap ada rapat, mereka selalu semangad untuk datang, sesibuk apapun mreka...
Pasti menyempatkan diri barang sejam atau dua jam hanya untuk rapat, untuk tau Perkembangan "rumah mereka"....

"Rumah Lama"...memberikan banyak suka maupun duka selama saya menjadi bagian di dalamnya...
Rasanya kangen banget sama "rumah lama" itu......
Sekarang, rumah lama itu sudah direnovasi....
Berbagai macam perubahan sudah dilakukan untuk membuat nya menjadi lebih indah...
Menjadi "rumah baru"....

Ternyata saya salah, begitu masuk ke dalamnya....
Rasanya hampa...
Tidak nyaman ketika saya berada di "rumah lama"
Hanya luar nya saja yang indah, yang membuat orang lebih tertarik untuk melihatnya,
Namun kenyataannya, dalamnya, masi lebih nyaman "rumah lama"....

Saya ingin sekali...sekali lagi untuk masuk ke "rumah lama" itu...
Tapi tidak bisa....
Sang waktu tidak pernah mengijinkan saya untuk kembali menikmati kenyamanan di "rumah lama" itu......
Dia malah menyuruh saya untuk masuk saja ke "rumah baru" itu dan membuat saya untuk Mengubah suasana di dalamnya menjadi seperti di "rumah lama".....

Entahlah, apa saya bisa melakukannya atau tidak...
Waktu saya tidak banyak. hanya dalam hitungan mggu...
Dan setelah itu, saya memutuskan untuk pindah rumah.......
Meninggalkan semua kenangan akan "rumah lama" dan meninggalkan segala kemewahan yang hampa di "rumah baru"

Pffuuhh...yg bsa saya lakukan saat ini hanyalah mengenang...
Bagaimana nyamannya "rumah lama" itu...........
Sampai kapanpun "rumah lama" itu adalah rumah yang paling nyaman....

Gud nite...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar